Saturday 17 November 2012

Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank

Alexa adalah salah satu website terpercaya yang memberikan peringkat atau trafik kepada website lain atau blog, setiap blogger menginginkan peringkat teratas dari alexa.
Alexa juga jadi patokan para penyedia iklan ppc, seperti ppcindo.com, adsensecamp.com, bagus.co, tugasblogger.com, kliksaya.com, dan masih banyak lagi ppc yang ingin memasang iklannya di blog atau website yang sudah mendapatkan rank alexa, biasanya minimal rank alexa adalah 100.000.
Google juga masih menggunakan alexa rank untuk memasang iklannya di website atau blog, kita tidak bisa mendaftar google adsense jika belum mendapatka rank alexa.

Cara untuk meningkatkan Alexa rank


  • Blog walking
Sering seringlah blogwalking ke blog atau website yang ber PR tinggi.
  • Pasang Widget Alexa
Pasanglah widget alexa rank, caranya pergi ke www.alexa.com, cari Site info, masukkan alamat blog anda, klik tombol pencarian setelah itu akan ada banner disebelah kanan anda pilih Get widget, cari widget yang anda inginkan copy scriptnya, selanjutnya login ke blog anda dan pilih pengaturan widget >> add gadget, pilih HTML/JavaScript, paste kan kode anda disana.
  • Pasang Toolbar Alexa
Caranya pergi ke www.alexa.com cari toolbar setelah diklik akan muncul halaman toolbar, dan pilih install alexa extension, tunggu sampai penginstalan selesai, penginstalannya tidak rumit ikuti saja petunjuknya.
  • Gunakan Proxy
Caranya masuk ke link ini http://doorwaypage.com/C527-139.php masukkan url anda, nama anda di reffer, centang kotak wait for notify, masukkan pengunjung blog anda per jam di user per hour, dan masukkan berapa batas pengunjung di max user, dan klik generate user, maka blog anda akan di proxy.

NB: cara cara diatas hanya sebagian cara untuk mendapatkan PR tinggi, masih banyak cara agar blog/web anda mendapatka pr tinggi, sering seringlah blogwalking dan tinggalkan komentar anda di blog blog tersebut.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Saturday, November 17, 2012 Kategori:

1 comments:

  1. Makasih gan infonya. Mungkin blogwalking yang paling mudah, karena google juga gak akan nge-banned web/blog kita :)

    Kunbal juga ya gan di :

    honbookstore.com

    ReplyDelete

 
Get our toolbar!Review http://21go-blogs.blogspot.com/ on alexa.com followPageRank