Thursday 6 December 2012

Link Popularity - SEO 2012

Udah lama gak ngeblog ni, kali ini saya akan bagi informasi seputar popularitas blog, untuk mendapatkan popularitas dari search engine seperti google.co.id yahoo.com bing.com dan lain lain cukup hanya mendapatkan kata kunci yang bagus, lain halnya dengan pemberi ranking pada situs seperti alexa.com dan lainnya, disini kita perlu banyak linkback trafic tinggi, yang pastinya harus banyak pengunjung.
Jadi untuk membuat situs kita populer adalah menambahkan satu per satu laman postingan kita kedalam mesin pencari atau dengan kata lain mendaftarkan situs kita ke semua search engine.
Dengan cara itu kita bisa mendapatkan banyak pengunjung, dan akan menaikkan rank alexa.com, kenapa diperlukan rank alexa.com karena untuk membuat situs kita jadi situs yang menghasilkan kita perlu alexa rank, karena banyak penyedia iklan yang ingin iklannya dipasang jika alexa.com sudah memandang baik situs kita, termasuk juga google.com dengan periklanan yang disediakan yaitu adsense.com juga tidak akan mengijinkan iklannya dipasang jika belum dipandang baik dari alexa.
NB: buatlah postingan yang bermanfaat dan tidak plagiat 100% jadikan bacaan anda inspirasi anda bukan contekan anda. perbanyak blogwalking dan tinggalkan komentar anda.
tags.

meningkatkan popularitas blog

menaikkan alexa rank

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Thursday, December 06, 2012 Kategori:

1 comments:

  1. wew..
    nice inpo oom..
    saya baru belajar seo. infonya sangat bermanfaat..

    www.freebacklink.us

    ReplyDelete

 
Get our toolbar!Review http://21go-blogs.blogspot.com/ on alexa.com followPageRank