Sunday 18 November 2012

Apa Itu MindTalk


Mindtalk Adalah

  • MindTalk adalah social networking seperti Facebook, twitter, instagram Google+, SalingSapa, YahooKoprol, dan lainnya, nah MindTalk ini asli buatan anak indonesia, dua orang lelaki sejati yang bernama Danny Oei Wirrianto dan Robin Marufi.
  • MindTalk baru berdiri pada tanggal 14 November 2012, potensi untuk maju sangat besar, karena kelebihannya yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis, pelajar, atau siapapun, MindTalk akan bisa mengalahkan Facebook dan twitter, jika ekspansi keluar negeri diterima banyak kalangan dan masyarakat.
  • Untuk saat ini masih belum diketahui apakah MindTalk akan membuka peluang saham atau tidak, tetapi menurut saya MindTalk pasti akan membuka saham untuk para investor, dan akan menjadi sasaran incaran investor.
  • Isi yang ada didalam MindTalk melebihi facebook twitter dan instagram, malahan ketiga social network itu digabung belum bisa mengalahkan Mindtalk, yang dimana kelebihan Facebook, yang bisa bermain game juga ada di MindTalk.
  • Kekurangan MindTalk, Tidak Friendly dengan user atau pemakai, postingannya belum terstruktur, kualitas gambar dan video yang tidak terlalu bagus, dan satu lagi tambahan saya, kolom utama pada postingan terlalu besar, sehingga tidak terlalu banyak berita yang dilihat, sebaiknya hanya tampilkan ulasan postingan sedikit dan logo gambar kecil, dan ketika di read more akan membuka jendela dan memperjelas postingannya.
Bagi anda yang ingin menggunakan atau membuat akun langsung saja ke websitenya www.mindtalk.com

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: Sunday, November 18, 2012 Kategori:

1 comments:

  1. Sepertinya menarik di mindtalk.. tapi bagi mereka yang mempunyai blog atau website jika share ke mindtalk.. apakah selain menambah pengunjung dari teman2 di mindtalk dan apakah meningkatkan posisi serp di google dan juga mendapatkan backlink dari mindtalk?

    ReplyDelete

 
Get our toolbar!Review http://21go-blogs.blogspot.com/ on alexa.com followPageRank